Rabu, 07 Desember 2016

WTM ( Watu Moncol , Purbayan , Kemiri , Purworejo , Jawa Tengah )


WTM ( Watu Moncol , Gunung Teges , Kemiri ,
 Purworejo , Jawa Tengah )

Tempat wisata yang indah terletak di desa Purbayan Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo Jawa Tengah . Ini lho viewnya , penasaran ? langsung datang saja ke Purworejo 




Jika kalian ingin kesana kalian akan melewati desa saya . Dan saya tidak membayangkan apa jadinya sekarang wtm, ternyata sekarang sudah menjadi obyek wisata desa Purbayan . Oleh warga sekitar, wtm di kelola sedemikian baik, sehingga menarik wisatawan dari daerah lain .Masih ada lagi wisata di desa Purbayan tapi untuk kali ini saya tidak share gambar, dikarenakan belum mengunjungi langsung . Dari beberapa foto yang di upload di sosmed wisata yang satu yaitu seputar air . Sekian yang bisa saya tuliskan mengenai WTM , di blog saya tikandxakapart2.blogspot.co.id .

1 komentar: