Kamis, 15 Juni 2017

SMP NURUL MUTTAQIN KEMIRI, PURWOREJO, JAWA TENGAH


 SMP NURUL MUTTAQIN KEMIRI, PURWOREJO, JAWA TENGAH 


Assalamu'alaikum wr.wb, 
SMP NURUL MUTTAQIN KEMIRI atau sering disebut ( SMP NM KEMIRI ) SMP NM berlokasi di Desa Kemiri Lor, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo . SMP inilah yang dulu mengajarkan saya tentang ilmu dunia maupun ilmu di akhirat. Maksud saya di SMP inilah kalian bisa mengaji dan belajar, disina ada pesantren, ada panti asuhan, bagi anak-anak yang kurang mampu disinilah tempat yang paling bisa diandalkan untuk belajar. Di Panti Asuhan ini kalian akan di asuh oleh Bapak KH. Imam Turmudzi selaku ketua Yayasan SMP NM . 

Nah untuk Mata pelajaran SMP NM sedikit berbeda, bukan berarti nggak ada salah satu Mapel umum ya, maksudnya berbeda disini Mapel Agama nggak cuma Pendidikan agama islam saja, tapi ada AL-Qur'an Hadits ( Umi Ati ), Akhidah Akhlaq ( Bapak Ansori ), Bahasa Arab ( Bapak Ulin Nuha ), Fiqih ( Bapak Achmad Supriatin ), Pendidikan Agama Islam ( Bapak Bisri Selaku Kepala Sekolah ) dll.



Untuk Mapel Umum ada Ibu Erna ( IPS ), Ibu Fitri ( IPA ), Bapak Ari Wibowo ( Bahasa Jawa ) Bapak Chamadi ( Bahasa Inggris ), Ibu Fiska ( Bahasa Inggris ), Ibu Mariah ( Bahasa Indonesia ) Ibu Tyas ( Matematika ), Bapak Basirin Mulyono ( Matematika ), Bapak Subarkah ( Penjas ), Bapak Abdullah ( Penjas ), ( PKN ), Ibu Sani ( TIK ). Untuk Lapangan Olahraga kami belum mempunyai sendiri, jadi ketika ada mapel penjas kita berolahraga di Lapangan kemiri atau lapangan kemiri lor . 

Kemarin sedang mengadakan Classmeating setelah selesai UKK . Dulu waktu saya masih di SMP NM ( 2012-2015 ) , Classmeating belum ada yang namanya Goyang Temonholic atau Fashion Show Syari'i . Tapi alhamdulillah ( 2017 ) sudah banyak perubahan




Nah bagi kalian yang minat sekolah disini bisa hubungi kontak ini ya https://www.facebook.com/biz.boz.1?fref=ts  atau bisa chat saya . 
Saya mohon maaf sebesar-besarnya berhubung sudah hampir 2 th lulus saya nggak banyak inget nama-nama Bapak Ibu Guru beserta Mapel yang diajarkannya. Semoga artikel ini bermanfaat ya . 

Wa'alaikumsallah wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar