Jumat, 19 Mei 2017

Hasil Olahan Tangan Dengan Bantuan Aplikasi CorelDraw X5

Hasil Olahan Tangan Dengan Bantuan Aplikasi CorelDraw X5


Belajar Corel itu susah - susah gampang guys, bagi pemula harus didampingi ahlinya supaya cepat pandai. Aplikasi Corel tidak hanya bisa menggambar seperti ini guys, Aplikasi Corel juga bisa untuk membuat desain Kaos, T-shirt, Jaket maupun Logo. Dengan Corel kalian bisa juga mendapatkan keuntungan besar, contohnya para desain Logo . 

Para desain Logo juga menggunakan Aplikasi ini untuk memudahkan pekerjaan mereka. Bahkan ada yang bisa berpenghasilan Jutaan hingga Milyaran Rupiah hanya dengan satu Logo . 
Nah untuk tahap - tahapnya bisa di baca di bawah ini ya ...

1. Pertama Bukalah Aplikasi CorelDraw X5 Pada Windows Anda.
2. Kedua Pilih File Lalu New, Nah Tika disini menggunakan ukuran kertas A4 ya guys, berikut tika         sertakan gambar supaya mudah di mengerti

3. Nah Untuk Yang Tahap Ketiga Kita Udah Mulai Mengedit.

a. Pertama - tama kita bikin kotak sesuai dengan ukuran kertas, setelah itu bagi jadi dua ya guys 
    kotak tersebut, supaya mudah. Untuk membagi saya hanya perlu membuat 1 garis lurus dan 
    akan saya tempatkan di posisi tengah - tengah kotak tersebut.
    Caranya Mudah guys kalian hanya perlu menggunakan Pen untuk melukis garis tersebut, tekan           ENTER ( supaya garis itu bisa tunggal/ 1 ) .
  
b. Buatlah garis segitiga dengan menggunakan Pen, lanjutkan mengedit dengan Shape Tool ( F10 )         lengkungkan garis dengan mengeklik bidang lalu klik kanan TU CURVE seperti gambar                     berikut :

c. Duplikat  ( Ctrl + D ) bidang tersebut dan beri warna dengan ikon FILL TOOL ( ember tumpah ).

d. Selanjutnya hilangkan garis pingir pada bagian bawah bidang, Lihat Gambar !!!

e. Buatlah Segitiga seperti tadi, lengkungkan pula sisi kanan dan kiri garis buat 90 derajat. 
    Beri warna Pula untuk meningkatkan keindahan bidang tersebut.


f. Untuk langkah selanjutnya tinggal kita hias supaya bidang yang berwarna Putih tersebut tidak             kosong dan memberikan kesan yang kurang menarik. Di sini saya beri hiasan bunga mawar

g. Terakhir tinggal kasih deh tulisannya, warna bebas ya guys, untuk membentuk tulisan saya menggunakan ikon ENVELOPLE TOOL . Jangan lupa di grup ( Ctrl + G )


4. Nah Tahap Yang Keempat Tinggal Export .


Mudah bukan ?? Untuk membuat gambar menjadi unik hanya di butuhkan kreasi dan Innovasi yang tinggi. Kalau cuma copas gambar lain itu namanya kemampuan kita belum bisa standar dengan kemampuan orang yang kalian copas . Kalian juga bisa belajar di Internet bagaimana Mengoprasikan Aplikasi CorelDraw X5 . Di Internet terdapat banyak sekali Ilmu yang bisa kalian dapat sembari duduk santai. Jangan lupa Share dan semoga bermanfaat sahabat..






0 komentar:

Posting Komentar