Rabu, 26 April 2017

Es Kolor Ijo ! Menu unik di Warung Makan Mie Bakso Jamur Kopo Permai.




Es Kolor Ijo ! Menu unik di Warung Makan Mie Bakso Jamur Kopo Permai.

Alamat : Komplek Ruko Kopo Permai II Blok 6 AR/27

Warung bakso yang berbeda dengan warung bakso lainnya, yang membedakan warung bakso ini dan yang lainnya adalah kata “ Jamur “ . pastinya menu disini ada jamurnya semua ya ...

Nah hari minggu 23 April 2017, saya mencoba menu di sini yang bikin saya penasaran ketika melihat brosurnya yaitu ES COLOR IJO . Setelah sampai di tempat, menu yang saya pesan adalah Mie Bakso dan Mie Ayam Bakso Jamur, untuk minumannya saya ES Color Ijo dan ES Putri Salju.

Isi es color ijo yaitu : Alpukat,kacang ijo,jelly,agar-agar,dan kelapa muda .
Isi Es putri salju : Agar-agar,cincau hitam,mutiara,jelly

 Mie Ayam Bakso Jamur

 Mie Bakso

 Es Color Ijo

Es Putri Salju

Bagi kalian yang suka dengan kuliner wajib mencicipi menu disina ya, bisa ajak-ajak saya juga tentunya... Sedikit informasi ini semoga bisa membantu para kuliner yang memburu masakan yang enak,unik dan tentunya harga terjangkau. See you nex time untuk kuliner-kuliner selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar