Kamis, 06 April 2017

Contoh Design Undangan Simple



Contoh Design Undangan Simple

A . Contoh undangan ini saya buat sendiri dengan inovasi dan kreasi sesuai selera saya . Ukuran font saya bikin rata- rata 12 untuk semua tulisan, kecuali Nama Kedua Mempelai saya pakai 16 Untuk memperjelas namanya . Nah untuk jenis Font saya pakai Century dan Blackadder ITC, untuk frame bisa pilih sesuka hati kalian . 
( Bagian Dalam Undangan )


. Bagian depan Undangan saya memilih frame yang sama dengan bagian dalam Undangan. Di bagian depan hanya saya design se simple mungkin, ini seperti undangan pada umumnya. Kalian bisa menambahkan Lokasi Resepsi pada undangan tersebut supaya tamu yang jauh bisa dengan mudah menjangkau Lokasi pernikahan tersebut.


( Bagian Depan Undangan )


C . Di bawah ini saya tambahkan bagian belakang undangan yang di sertai dengan denah Lokasi . Untuk membuat Lokasinya sendiri kalian bisa menggunakan pen dan perteballah ukuran garis .
Duplikat denah dengan tekan ( Ctrl + D ) . Warnai salah satu denah dengan warna lain seperti pada gambar di bawah ini . Untuk contoh saya pakai  warna orange untuk bagian luar dan bayangannya saya pakai warna hitam tebal . 

Tidak semua frame langsung bisa di tambahkan lokasi, frame yang saya pakai harus di potong terlebih dahulu. 

Cara memotong bidang 
  1.  Buatlah bidang yang akan di gunakan untuk memotong bidang yang di inginkan . ( lihat  gambar a )
  2.  Klik bidang yang akan digunakan untuk memotong bidang Tekan Shift klik bidang yang mau  di potong . ( lihat gambar b )




Undangan bagian belakang dengan tambahan Lokasi


Silahkan mencoba dan jangan mudah menyerah karna belajar edit Mengedit itu susah - susah gampang . Saya sendiri bisa Corel baru baru ini, proses belajarnya sangatlah panjang, mengeluh, putus asa, kesal itu semua yang saya rasakan . Terima kasih buat seseorang yang telah mengajarkan saya design mendesign yaitu pacar saya . 

0 komentar:

Posting Komentar