Kamis, 13 April 2017

Kota Wisata Cibubur


 Kota Wisata Cibubur 
 

 





Minggu 10 April 2017 kami gass Jakarta Timur, start dari Cileungsi Bogor, ke daerah Ciracas Jakarta Timur .Awalnya saya nggak percaya kalo dari Cileungsi ke Ciracas kurang lebih 1 jam kalo nggak macet . Tapi setelah di melalukan perjalanan eh iya saya baru percaya.

Di Ciracas ada urusan bukan piknik lho sahabat tika . Nah baru deh pulangnya dari Ciracas kita mampir di pinggir jalan tepatnya di Cibubur. Mungkin kalian yang nggak tau daerah ini berfikir bahkan mencari di Internet apakah ada Wisata Di Cibubur ? .



Nah ini dia wisata Cibubur yang berada di pinggir jalan yaitu Kota Wisata . Saya nggak tau tentang kota ini bahkan baru kemarin saya mampir . Nggak banyak kata-kata lagi ya sahabat karena nggak tahu jadi saya nggak bisa kasih informasi lebih detail tentang kota ini . Yang ingin saya share Cuma foto kami di sana saja . 











do not copy my article without mentioning the source

0 komentar:

Posting Komentar