Minggu, 07 Mei 2017

Jaket Prizma Shop


Jaket Prizma Shop 


 Jaket pada umunya sudah banyak yang memiliki/mengenakan, dengan seiringnya zaman produsen jaket berusaha untuk membuat jaket dengan model-model terbaru untuk memuaskan para konsumennya. Diantaranya ada jaket couple, jaket polos ( khusus di sablon ) dll. 

Jaket sendiri banyak di gemari banyak orang bahkan setiap orang mempunyai lebih dari satu jaket. Bepergianpun menggunakan jaket, supaya kulit kita tidak langsung terkena paparan cahaya matahari. Fungsi jaket tidak hanya untuk melindungi kulit dari sinar matahari namun bisa juga untuk menghangatkan badan yang kedinginan, selain fungsi tersebut jaket juga mudah di bawa kemana-mana.

Nah kali ini saya nggak cuma membahas fungsi jaket saja, kembali pada judul di atas " Jaket Prizma Shop " saya nggak jualan jaket ya, tapi saya hanya menuliskan artikelnya saja. Disini saya ingin mengingatkan kalian pada Aplikasi CorelDraw X5, mungkin kalian bertanya-tanya apa hubungannya artikel ini dengan corel. 

Jadi gini lho yang namanya desain mendesain pasti ada hubungannya dengan corel maupun photoshop. Sebelum jadi gambar jaket, kalian harus melukisnya terlebih dahulu, setelah selesai melukis tentunya kalian harus mengisikan sesuatu untuk jaket tersebut seperti : Tulisan, logo dll supaya tidak kosong dan memiliki kesan yang menarik untuk para penonton . Kembali pada tema ya guys simak rangkuman di bawah ini.

" Desain jaket bertemakan prizma shop dengan adanya berbagai macam warna seperti contoh yaitu warna merah, biru dongker, & hitam. Bagian tengah jaket di isi dengan logo prizma shop sendiri. Untuk bagian belakang jaket hanya polos ( maaf tidak di publik ) .
Prizma shop yaitu online shop ( belanja online ) seperti online shop yang lainnya. Prizma sendiri mewakili nama saya yaitu Prisma hanya saja di ganti dengan huruf " Z " dan Shop yang artinya ( belanja )."

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini, semogo artikel ini menarik ya .




 

0 komentar:

Posting Komentar